Selamat Datang di Web Fakultas Kedokteran

Pengumuman Pemenang RG dan TG PHK PKPD HPEQ FK Unsyiah 2012

Pengumuman Pemenang RG FK Unsyiah

View more documents from Mulkan Fadhli.

Pengumuman TG

View more documents from Mulkan Fadhli.
 

Symposium

 

Info Grant

Program Research Grant (RG) dan Teaching Grant (TG)

PHK-PKPD HPEQ


 

Dengan Hormat, sehubungan dengan adanya Program Research Grant (RG) dan Teaching Grant (TG) PHK-PKPD HPEQ  tahun anggaran 2012, maka dengan ini diberikan kesempatan kepada Staf Pengajar pada Program Studi Pendidikan Dokter FK Unsyiah untuk mengajukan proposal RG dan TG dimaksud (paduan terlampir).
Batas  penyampaian usul proposal RG dan TG selambat-lambatnya kami terima di Sekretariat HPEQ pada tanggal 27 Maret 2012, pukul 16.00 WIB sebanyak 4 (empat) eksemplar.
Kami mengharapkan bantuan Saudara untuk dapat menyebarluaskan informasi tersebut, kepada para dosen dilingkungan unit kerja Saudara.
Demikian kami sampaikan, atas kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih
Unduhan :

 

 

Format Laporan Akhir

FORMAT LAPORAN AKHIR

RESEARCH GRANT PHK-PKPD HPEQ

 

Silahkan di Download di SINI

 

Rektor Himbau Dosen Lulusan S-1 Lanjutkan Pendidikan

SEHUBUNGAN Dengan pemberlakuan undang-undang no. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, maka staf pengajar perguruan tinggi minimal harus berkualifikasi akademik magister. Undang-undang tersebut menegaskan bahwa Dosen harus memiliki kualifikasi akademik minimum lulusan program magister untuk program diploma atau program sarjana, dan lulusan program doktor untuk program pasca sarjana. Namun setiap orang memiliki keahlian dengan prestasi luar biasa dapat diangkat menjadi dosen disuatu perguruan tinggi.

 

Berkaitan dengan kualifikasi akademik undang-undang tersebut menegaskan bahwa kualifikasi akademik dosen diperoleh melalui pendidikan tinggi program pasca sarjana yang terakreditasi sesuai dengan bidang keahlian. Dengan demikian perguruan tinggi yang dipilih sebagai tempat pendidikan lanjutan juga harus terakreditasi dan bidang yang dipilih juga harus linier dengan bidang keahlian.

 

Read more...